Saudara Risham, Dato Saidi, dibunuh. Risham tahu bahwa Marwan yang membunuhnya, lalu mencarinya. Dia menggunakan Masrina, saudari Marwan, untuk memancing Marwan. Risham ingin membunuh Marwan, tetapi dia ingin mengetahui alasan di balik pembunuhan saudaranya, temannya, Falak, dan bahkan staf saudaranya. Semua itu karena perbuatan Dato Saidi 15 tahun lalu. Mulai hari itu, Marwan berjanji untuk membalas dendam.