Demi impian, cinta, dan tanggung jawab, sekelompok remaja berjalan dengan susah payah melewati kegelapan dunia yang kacau untuk menyelamatkan dunia. Huzi, seorang yatim piatu yang optimis dan ceria secara tidak sengaja menelan sebuah mutiara merah, harta klan Yang, dan berteman dengan kapten dingin yang juga seorang yang pembersih, Qi Xiao Xuan, guru iblis nasional. Dua pemuda dengan kepribadian yang sangat berbeda ini terpaksa melakukan perjalanan bersama karena sebuah mutiara merah, dan mereka berteman dengan Zhao Xin Tong, Wang Yu Qian dan lainnya. Mereka tertarik dengan perbedaan satu sama lain, dan melalui beberapa petualangan, mereka menjadi teman hidup dan mati ketika Qi Xiaoxuan dipenjara untuk melindungi Huzi. Untuk menyelamatkan Qi Xiaoxuan, Huzi dan rekan-rekannya berkumpul untuk berpartisipasi dalam pemilihan master iblis kekaisaran nasional. Namun di sana, mereka mengungkap konspirasi besar dari penguasa iblis kekaisaran nasional dan berusaha menemukan kebenaran tentang perang manusia-iblis lima ratus tahun yang lalu. Selama lima ratus tahun, pasukan iblis berusaha menghancurkan bumi, dan penguasa Divisi Master Iblis Negara mencoba memanfaatkan kekacauan untuk mendominasi dunia. Tepat ketika ambisi dunia manusia dan iblis membawa malapetaka di bumi, sekelompok remaja yang penuh mimpi dan gairah rela mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan bumi.