Kelas Super
SMA Ritdha memiliki Program Kelas Berbakat yakni kelas khusus berisi murid-murid yang mempunyai "bakat istimewa" atau "kekuatan super". Murid kelas itu dipilih khusus oleh pihak sekolah. Syahdan, terjadi keanehan. Pang, murid kelas 10 yang punya nilai terendah di kelasnya lolos masuk Program Kelas Berbakat usai mengikuti tes penempatan. Lolosnya Pang mengundang banyak pertanyaan. Ia dan kawan-kawannya lalu merasa ada yang aneh dari kelas khusus itu. Mereka akhirnya sadar Program Kelas Berbakat dirancang untuk membangkitkan potensi "kekuatan khusus" dari murid-murid yang ikut serta. Begitu "bakat" terpendam mereka bangkit, hidup mereka berubah seiring dengan masalah yang diakibatkan kekuatan spesial itu. Tak berapa lama pula, kekuatan "super" murid-murid tersebut membongkar rahasia yang ingin disembunyikan pihak sekolah.