Desperate Sniper
Cerita ini berlatar di negara A, di mana pahlawan Zhao Jian memimpin tim Black Wolf untuk mengawal barang-barang milik jenderal Chacai. Di tengah perjalanan, mereka disergap oleh tim gerilya dan Zhao Jian menangkap pemimpinnya, Zhang Ling. Dari Zhang Ling, Zhao Jian mengetahui bahwa barang yang diangkut bukanlah barang kemanusiaan, melainkan bahan eksperimen manusia. Jenderal Chachai melakukan eksperimen pada manusia demi kepentingan pribadinya. Zhang Ling meminta bantuan tim Black Wolf, tetapi ditolak. Di perjalanan pulang, tim Black Wolf menemukan hasil eksperimen manusia yang mengenaskan di hutan. Hati Zhao Jian tidak tega, ia keluar dari tim Black Wolf dan memutuskan untuk berjuang bersama Zhang Ling. Rekan-rekannya memutuskan untuk bergabung dan membongkar organisasi jenderal Chacai. Apakah mereka berhasil menghentikan kekejaman ini?