Nikah Kilat
Jian Mo sengaja menggagalkan kencan butanya dan menikah kilat dengan CEO, Huo Qichen. Awalnya, pernikahan ini hanya untuk saling memanfaatkan. Namun seiring waktu, mereka saling jatuh cinta. Meski banyak yang ingin memisahkan mereka, ketulusan satu sama lain tak dapat diragukan. Bersama, mereka mengungkap misteri kelahiran Jian Mo. Akankah cinta mereka bertahan menghadapi semua rintangan?