Suami Idaman CEO Cantik
Yi Ning harus menikah untuk mewarisi bisnis keluarga, jadi ia membuat pernikahan kontrak dengan Shen Qianze, koki tampan yang dianggap suami idaman. Yi Ning bekerja sebagai CEO sedang Shen Qianze jadi bapak rumah tangga. Seiring waktu, perasaan mulai tumbuh. Namun, Qianze menyimpan rahasia besar. Apakah itu?