Mohon Cintai Aku
Model Chen Yichuan dan CEO wanita Mai Tong memiliki jenis kasih sayang yang berbeda setelah hubungan satu malam. Chen Yichuan ingin mengejar Mai Tong, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Mai Tong akan sangat acuh tak acuh dan mengusirnya dari rumah. Chen Yichuan tidak menyerah dan memutuskan untuk membuat Mai Tong terkesan. Ia dengan sengaja mendekati Mai Tong dan mencoba melakukan segalanya, tetapi Mai Tong tetap bergeming.