Pedang iblis kuat akan muncul kembali di dunia. Taiyi melihat ke langit dan merasa bahwa dunia akan berada dalam kekacauan. Dia mengirim muridnya Ruochen ke dunia untuk menjaga pedang dan menemukan pemilik baru. Desa Heyang, sebuah tempat terpencil, adalah rumah bagi penduduk desa. Namun karena pembantaian mendadak, Desa Heyang menjadi lautan darah. Zhong Kui, yang dibesarkan di Desa Heyang, lolos dari bencana ini karena dia pergi ke Beijing untuk ujian. Saat kembali, tubuh kekasihnya Qian Qian menghilang secara misterius. Ini membuat Zhong Kui bertekad untuk menemukan Qian Qian dan membalaskan dendam untuk semua orang.