Thomas dan David adalah dua saudara sepupu yang mengelola restoran cepat saji di Barcelona, Spanyol. Yang bertugas mengantar makanan adalah Thomas yang bersliweran di jalanan dengan skateboard. Sementara itu ada pula Moby, seorang detektif swasta yang kikuk dan tengah bertugas mencari putri yang hilang. Putri pewaris harta yang sangat besar itu ternyata adalah Sylvia, pencopet yang diselamatkan Thomas dan David. Kala Sylvia diculik kawanan penjahat misterius, maka Thomas, David dan Moby bergabung untuk menyelamatkannya.