Ji Ruochen dikira adalah pewaris Alam Abadi karena memakai batu biru yang mengandung kekuatan abadi. Hingga akhirnya dia diterima sebagai murid pemimpin Sekte Xuan Barat, Ziwei. Di Gunung Xixuan, Ruochen tanpa henti melakukan kultivasi demi mencapai keabadian. Zhang Yinyin yang jatuh hati padanya tak kunjung berhasil bersama karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Amarah Yinyin membuatnya mengambil keputusan untuk mempelajari Teknik Tianhu demi memenangkan kembali cintanya. Dengan kekacauan dan konflik di dunia ini, akankah kultivasi demi keabadian, romansa, bertabrakan dengan takdir agung mereka?