The Road to Glory
Pada musim dingin tahun keempat Shaojing, Xiao Li, penegak hukum Timur Yongzhou, secara tak sengaja menyelamatkan Wen Yu, seorang putri yang jatuh dari takhta saat dalam perjalanan untuk meminta bantuan militer. Seiring waktu, cinta pun tumbuh. Demi melindunginya dan merebut kembali kerajaannya, Xiao Li memulai perjalanan berbahaya. Namun saat kekuasaan dan ambisi ikut bermain, mampukah cinta mereka bertahan?