We Are Werewolves
Dalam suatu kecelakaan, manusia serigala tingkat kedua Luna bertemu Jiang Le selama misinya Luna salah mengira Jiang Le sebagai manusia serigala yang melarikan diri dari laboratorium bersama kakaknya Tara tujuh tahun lalu, dan memberi tahu Ryan informasi bahwa Teknologi ingin menggali serigala makam lagi. Jiang Le menyadari bahwa bahan-bahan ini terkait dengan ayahnya sendiri, dan menyelinap ke tim Teknologi Ryan untuk menggali makam serigala. Situs penggalian makam serigala itu penuh bahaya. Dengan berhasilnya penggalian makam ratu serigala tubuh, itu memicu kejutan anti-gravitasi yang sengit. Untuk merebut tubuh ratu serigala, manusia serigala bertarung dengan kacau. Teknologi Ryan menyambar sisa-sisa ratu serigala, dan dengan kejam menyuntikkan gen aktif dalam plasenta ratu serigala ke dalam tubuhnya, tubuh Luna. dan Luna melahirkan monster serigala kecil yang cacat. Upaya bersama Jiang Le, Luna dan Tara membunuh monster serigala kecil itu dan membuat Luna benar-benar lepas dari kendali laboratorium. Di waktu sama, gen raja serigala di tubuh Jiang Le benar-benar terbangun ...