Kunlun Shrine
Komplotan perampok makam Hu Bayi, Shirley Yang dan Wang Kaixuan alias Fatty melakukan petualangan dengan Ming, seorang pedagang barang antik Hong Kong. Mereka bertualang ke reruntuhan Kerajaan Guge yang terletak di Gletser Longding di Karamir demi mencari Mata Perak Guge dan Mayat Kristal. Mereka harus bertarung melawan binatang raksasa misterius, kera putih besar dan raja serigala putih sebelum akhirnya menemukan apa yang mereka cari.