Seorang polisi Hong Kong dan dua polisi Amerika menjadi tersangka kasus pekerja pelabuhan. Keduanya dipaksa bekerja sama ketika mereka menemukan bahwa tersangka adalah saksi yang melarikan diri dari agen CIA dan penjebak mereka: dua polisi korup.