Kau Melengkapiku
Gao Shan kekasih berbahaya bagi Lin Wo, pacarnya yang cerdas dan ber-IQ tinggi. Diam-diam Gao Shan merencanakan balas dendam. Ayah Gao Shan bangkrut pada tahun 1990-an setelah Qin Shengsheng menarik investasi di perusahaan ayahnya saat krisis melanda. Gao Shan bertekad untuk membalas dendam demi ayahnya, tetapi dia tidak pernah menyangka akan jatuh cinta pada putri Qin Shengsheng, Lin Wo. Saat keduanya jatuh cinta, Gao Shan menghadapi dilema. Qin Shengsheng mengetahui niat Gao Shan dan memaksanya menarik diri dari putrinya. Gao Shan pergi ke Hong Kong untuk memulai kembali dan bertemu dengan seorang investor yang memberinya kesempatan untuk memulai bisnis baru. Gao Shan lalu kembali ke Beijing sebagai investor berpengalaman dan bertemu dengan Lin Wo yang tengah mencari investor. Dengan menanggung beban masing-masing, dapatkah cinta membantu mereka menemukan jalan untuk jadi sejoli sekali lagi?