Shi Jiang, anak ajaib berumur pendek yang baru berusia tujuh tahun tetapi tumbuh dengan cepat, untuk kembali ke kehidupan normal, dia masuk ke dunia peri dengan dewa agung tertentu yang abadi di tubuhnya. Sejak itu, dia telah bertarung dengan para dewa di dunia lain dan memulai jalan legendaris untuk menjadi taipan di dunia peri!