Di Balik Bayangan
Di tengah kekacauan, Du Xinyue, berani melawan kezaliman. Sambil menjalankan kedai minumannya, ia terus mencari kebenaran di balik kematian misterius ayahnya. Ia bekerja sama dengan kekasihnya Su Xingluo untuk mencari kebenaran demi melindungi masyarakat dan rumah mereka. Berhasilkah mereka?