Memorist
Ketika Dong Baek adalah seorang siswa sekolah menengah, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang dan ia menjadi seorang detektif. Dia gung-ho untuk menangkap penjahat sebanyak mungkin. Suatu hari, ia menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius.