Flower Demon Love
Di "Alam Bunga" pada sebuah negeri dongeng, ada iblis bunga baik hati bernama Ge Jin. Ketika dia diasingkan, cendekiawan Yiliang jatuh cinta padanya. Namun, Ge Jin tidak tahu apa itu cinta saat itu. Dua puluh tahun kemudian, putra kedua Meng Liang jatuh cinta pada Ge Jin lagi. Namun, pada saat itu, Ge Jin hanya tahu bagaimana menyukai, tetapi masih tidak tahu apa itu cinta.
Dua puluh tahun kemudian, Ge Jin telah dewasa dan tahu apa itu cinta. Dia memutuskan untuk mengkompensasi perasaannya terhadap Meng Liang. Pada saat itu, dia bertemu dengan generasi ketiga Meng Liang: Chang Dayong. Di Kota Yong'an yang terpencil, orang-orang biasa diganggu oleh beberapa setan rubah. Chang Dayong, putra Baochang, bertanggung jawab untuk melindungi rakyat jelata. Namun, ketika Ge Jin terluka parah untuk melindungi rakyat, Chang Dawong akhirnya tergerak dan mereka saling jatuh cinta. Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan.