"Mao Xuewang" adalah variety show reality SHOW berbasis adegan dengan hubungan pertemanan asli sebagai titik awal. Dengan persahabatan sebagai penghubung dan "Rumah Mao Xuewang" sebagai adegan pengambilan gambar utama, program ini menceritakan kisah nyata dan menarik antara Mao Buyi, Li Xueqin dan teman-teman mereka yang bertemu di sini setiap minggu, merobek situasi kehidupan sehari-hari saat ini dalam tawa, menunjukkan kehidupan pemuda yang kaya dan dunia spiritual kaum muda saat ini, dan mencatat pertumbuhan yang sebenarnya. Program ini disiarkan setiap minggu sepanjang tahun, membawa persahabatan dan penyembuhan kesehatan emosional kepada kaum muda yang bekerja keras di kota.