Kisah Romansa Yan Zhi
Yan Ning adalah seorang gadis yang tidak pandai berkata-kata. Dia telah jatuh cinta tak terbalas dengan Shen Zhizhou selama bertahun-tahun tetapi tidak dapat menghadapi akhir dari penolakan. Dia memilih untuk menghapus perasaannya terhadap Shen Zhizhou melalui psikoterapi; Shen Zhizhou adalah pria yang tidak percaya pada cinta. Untuk menghindari perasaan Yan Ning. Dua figur publik terbelenggu lagi karena acara kencan selebriti. Mereka bekerja sama dan mengatasi banyak kesulitan, dan akhirnya menyadari bahwa melarikan diri bukanlah pilihan terbaik, dan hanya menghadapinya dengan berani dapat membawa kebahagiaan satu sama lain.