Kucingku, Pacarku
Karena sebuah kecelakaan, Pai Zhen, calon aktris terbaik, berubah jadi kucing. Sebagai kucing, ia dipelihara Fu Sichen, calon aktor terbaik sekaligus musuhnya sejak kecil. Keduanya lantas memulai kehidupan bersama yang manis saat Fu Sichen membesarkan "hewan" peliharaannya yang cantik.