Kisah Ming Lan
Berlatar Dinasti Song Utara, ceritanya berkisar pada Sheng Minglan, putri keenam seorang pejabat yang tidak disukai. Setelah dianiaya oleh ibu kandungnya dan diintimidasi oleh saudara tirinya, Minglan belajar untuk menyembunyikan kemampuan dan kecerdasannya. Ia akhirnya berhasil membalas kematian ibu kandungnya. Dia bertemu Gu Tingye, yang awalnya tidak menyukainya tetapi setelah menyaksikan kemampuan dan kecerdasannya, memutuskan untuk membantunya. Mereka akhirnya saling jatuh cinta. Setelah Gu Tingye menjadi pejabat yang berkuasa, dia berhasil membuat Minglan istrinya. Sebagai istri, Minglan membantu menjaga kerabatnya yang tidak menyenangkan dan membersihkan pengadilan dari para menteri yang korup. Pasangan itu akhirnya mendapatkan kebahagiaan selamanya. Minglan menjadi terkenal sebagai tokoh berpengaruh dalam keluarga Sheng.