Manisnya Cinta Pertama
Zhuo Feng kehilangan orangtua akibat kecelakaan mobil saat umurnya tujuh tahun. Ia sendiri menderita amnesia selektif, tak ingat kejadian mengenaskan itu. Zhou Feng lalu diasuh sahabat orangtuanya, Su Zijie. Di sana, ia bertemu dengan Su Muyun, putra Su Zijie, yang dua tahun lebih muda darinya. Setelah besar, Su Muyun menjadi sosok idola di sekolah, sedangkan Zhuo Feng, atau kini bernama Su Nianfeng, tampak minder. Di tahun terakhir SMA, Su Nianfeng, yang tak punya tujuan hidup, mengikuti tes ujian masuk sekolah kedokteran. Ia terinspirasi sahabatnya Le Dinyin yang mengidap penyakit aneh. Meski Su Muyun menjadi saingan Su Nianfeng di kampus, namun ia sebetulnya menjadi pelindung bagi sang kakak. Tragedi kecelakaan mobil di masa kecil kemudian terungkap. Hal ini membuat Su Nianfeng salah paham pada keluarga Su. Dengan bantuan dua sahabatnya, ia meninggalkan keluarga Su dan memilih hidup mandiri. Saat itu ia sadar akan cinta tulus Su Muyun padanya. Di lain pihak, ada pula Liu Zihui yang diam-diam mencintai Su Muyun. Dengan Su Muyun yang terus mengejarnya, hati Su Nianfeng akhirnya luluh dan ia mengikat cinta dengan kekasih masa kecilnya.