Restoran Penyihir
Bercerita tentang orang-orang yang dirundung rasa putus asa menyantap makanan ajaib dengan harapan keinginan-keinginan mereka terwujud, bahkan dengan mengorbankan jiwa mereka sendiri. Jo Hee Ra tak ingat lagi berapa usianya. Ia tak lagi bisa menghitung telah berapa lama ia hidup. Ia merasa, menjadi manusia paling tua sepanjang sejarah. Dia memilih berubah menjadi penyihir setelah mengalami nasib tragis saat berusia dua-puluhan. Kini ia mengelola restoran nan misterius bersama seorang wanita bersama Jin.