Kirana (Titi Kamal). ibu rumah tangga, yang dulu murid paling populer dan berprestasi di sekolah, mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tidak mampu jadi istri ideal bagi Ben (Raffi Ahmad), suaminya, dan ibu yang baik bagi Rega (Daffa Deddy) dan Windy (Aqilla Herby). Kirana kerap curhat kepada sahabat SMAnya, Diana (Donita). Yang senantiasa didampingi asisten pribadinya, Indra (Gading Marten). Suatu hari Diana membuat acara reuni SMA. Diana berbohong kepada teman-temannya bahwa Kirana adalah PR Consultant. Di acara reuni Kirana mendatangi stand ramal Madam Sri Menyan. Kirana mendapat kartu bertuliskan “Bermula Dari Titik Awal, Setelah Tidak Akan Kembali”. Madam Sri bilang kartu ini akan menjadi merah jika impian Kirana yang ingin mengubah nasibnya, menjadi perempuan single dan sukses, dikabulkan. Keesokan harinya Kirana terbangun di sebuah apartemen mewah. Indra muncul di hadapannya dan mengaku sebagai asistennya. Sesaat Kirana merasa bahagia. Dia menikmati keberadaannya sebagai bos dari kantor bagus, dengan puluhan staf yang mengikuti perintahnya.Tapi Kirana merasa kangen dengan Ben dan dua anaknya.