Tale of the Night
Cerita terjadi pada malam ajaib di Changsha. Di sebuah toko buku, Jing Weiwei bertemu dengan He Xixi, yang akan meninggalkan kota esok pagi. Mereka sepakat untuk jalan-jalan malam. He Xixi bercerita tentang saudara tirinya, seorang komedian bernama He An, yang bertengkar dengan ayahnya di acara malam itu. Di tempat lain, Chen Qingzhi, Liang Baoqi, dan Xie berjaga di bianglala. Sambil menikmati pemandangan malam, mereka merasakan betapa sulitnya bekerja. Malam semakin larut, dan itu juga adalah malam terakhir pemilik stan makanan terkenal, Li, memasak. Dia memutuskan untuk menyerahkan stannya kepada muridnya, Xu. Saat malam akan berlalu, sekelompok orang duduk bersama di stan makanan, menikmati momen pertemuan, cinta, dan perpisahan. Semua ini terjadi di kota ini, di mana setiap orang menemukan alasan untuk mencintainya.