Wanita Terlarang
Xiang Wei yang punya karier cemerlang di bisnis finansial jatuh cinta namun dikhianati suami dan saudari perempuannya. Ia kemudian secara misterius melakukan perjalanan ke dunia paralel, menggunakan kecerdasan bisnisnya yang luar biasa untuk melakukan serangan balik dan balas dendam. Dalam urusan cinta dan pengkhianatan, perubahan seperti apa yang akan dibawa Xiang Wei dari pengembaraannya di dunia paralel?