Dunia Persilatan S4
Di dunia Kekaisaran Yan Agung, kekuatan memerintah hormat. Lin Dong, dari Klan Lin yang diusir, menyaksikan kejatuhan keluarganya oleh tangan Lin Langtian, seorang anak ajaib dari klan tersebut. Didorong oleh balas dendam, Lin Dong berusaha membalas penderitaan keluarganya. Perjalanannya mengambil belokan yang tak terduga ketika ia menemukan sebuah azimat misterius, mengungkap takdir di luar imajinasinya.