Apa Kamu Manusia Serigala?
Ini sebuah reality show yang jadi bagian dari CHUANG 2021 yang bertema permainan game. Para trainee memakai kostum tematik menjadi pemain game dalam dimensi lain, melewati semua tahap permainan dan akhirnya meraih kemenangan. Dalam permainan tersebut, para trainee menunjukkan tingkat kecerdasan, kekuatan fisik, dan rasa humor mereka.