Li Xipu, yang diremehkan karena penampilannya yang botak, memiliki impian jadi idol sejak kecil. Setelah kalah dalam pertandingan, dia dipilih produser untuk membentuk grup DZH bersama empat remaja lain yang bernasib serupa. Meski sulit terkenal dan mereka tanpa sengaja membuat selebriti terkenal marah, mereka akhirnya bersatu untuk mewujudkan impian.