Kamu Satu-satunya
Liu Mian Tang, penguasa Yang Shan yang cerdas dan tegas, terluka parah dan diselamatkan Pangeran Cui Xing Zhou. Bangun tanpa ingatan, ia mengira Cui Xing Zhou adalah suaminya. Bersama, mereka melawan musuh dan menjaga perbatasan dan akhirnya jatuh cinta. Namun, rahasia mereka kemudian terungkap serta harus menghadapi banyak rintangan. Mampukah mereka mempertahankan cinta dan kedamaian?