Pembantai Dewa
Diadaptasi dari novel populer, kisahnya menceritakan pasang surut hubungan manusia dengan para dewa. Lin Qi Ye, seorang siswa SMA buta, tak sengaja menjadi penjaga malam yang melindungi negara dari serangan makhluk misterius. Bersama kawan-kawannya, mereka membasmi makhluk mitologi yang muncul di tengah orang banyak. Lin Qi Ye kamudian tumbuh dari penjaga keluarga kecil menjadi pelindung negara. Apakah ia berhasil menuntaskan misinya?