Adikku yang Kaya
Wei Yingying, seorang mahasiswi dari keluarga miskin, bertemu Xin Zhengzheng seorang anak kecil yang kerap membuntutinya. Xin Zhengzheng mengalami gangguan stres pascatrauma. Meski terlihat seperti bocah 8 tahun, aslinya ia berumur 17 tahun. Beberapa tahun kemudian, Xin Zhengzheng yang telah tumbuh dewasa, tak bisa melupakan "kakak"-nya Wei Yingying. Ketika akhirnya ia menemukannya, akankah cinta mereka bersatu, mengingat ada jurang pemisah antara si kaya dan miskin di antara dua keluarga dan berbagai masalah lainnya?