Looktarn gadis cerdas yang ingin melindungi kampung halamannya di Chuen Chiva dari pengusaha yang tamak yang ingin membangun tempat wisata. Dia mengarang legenda tentang hantu katak yang bakal melindungi desa dari orang tamak yang mencari keuntungan sendiri. Suatu hari, seorang pengusaha yang dingin, tenang, dan serius bernama Kin berencana membangun resor mewah kelas atas di desa itu. Namun, karena sebuah kecelakaan, dia kehilangan ingatannya dan sejak itu menjadi sangat ramah dan antusias. Looktarn yang merawatnya. Mereka saling jatuh cinta dan mulai hidup bahagia. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama, karena orangtua Kin datang ke desa untuk menjemputnya kembali. Lalu ingatan Kin pulih. Dia melupakan semua yang terjadi di desa itu, termasuk Looktarn. Bisakah Looktarn mengingatkan Kin padanya? Serial Thailand ini buat ulang serial populer dari Tiongkok.