Battle Through the Heavens S3
Untuk mengambil api ajaib dari Medusa, Xiao Yan ditemani oleh Yao Lao untuk pergi ke gurun Tagore tempat Manusia ular tinggal. Namun haus membuat dia keliru dan bergegas ke oasis yang memicu serangkaian petualangan...