Sisi Lainnya
Mu Wanwan, putri kaya dari keluarga Mu, adalah seorang wanita pembunuh bayaran top di dark web yang dikenal sebagai Nightingale. Saat mencoba membunuh Huo Ningyuan, pewaris keluarga Huo, dia terkejut mengetahui bahwa Huo Ningyuan tidak lemah seperti yang diduga. Di bawah pengaruh obat, mereka berdua tidur bersama. Esoknya Mu Wanwan melarikan diri. Sebulan kemudian, Mu Wanwan hamil, dan keluarga Mu segera mengatur perjodohan untuknya. Di sana, dia bertemu kembali dengan Huo Ningyuan dalam takdir yang rumit...