Jamuan Dinasti Tang 2
Demi menemukan Buku Tersegel yang berisi rahasia besar, Yuan Wan'er menyelinap ke Akademi Oriental Baru. Dia tak sengaja bertemu Sima Qingyang. Selama mereka bekerjasama, kesalahpahaman sering kali terjadi. Tapi, lambat laun pesona Yuan Wan'er yang baik dan cerdas membuat Sima jatuh ke dalam pelukannya.