Hanya Kamu, Cuma Kamu
Kisahnya diangkat dari jalan hidup penulisnya. Zhao Qiao Yi dan Yan Mo teman satu SMA. Yang satu adalah murid bandel, sedangkan satunya lagi murid pintar. Mereka berjanji untuk melanjutkan sekolah di luar negeri sesaat sebelum kelulusan sekolah. Namun karena insiden tak terduga di keluarga Qiao Yi, dia tidak bisa menepati janjinya. Keduanya pun hilang kontak. Empat tahun kemudian, mereka bertemu lagi saat reuni sekolah. Qiao Yi akhirnya mengatakan perasaannya kepada Yan Mo dan memutuskan untuk mengejar cintanya dengan pindah ke kota dimana Yan Mo berada. Sayangnya, ternyata Yan Mo sudah tidak lagi sendiri. Di sisi lain, Yan Mo diam-diam melakukan banyak hal untuk Qiao Yi. Meski prestasi Qiao Yi tak tertandingi di sekolah maupun dunia kerja, ternyata kikuk saat menyampaikan perasaannya. Pada akhirnya, akankah mereka bersatu?