Cinta Palsu
Putri tertua dari keluarga kaya, Xu Xi Xi bangun dari koma dan menyadari dia telah kehilangan ingatannya. Dia jatuh cinta dengan pengawalnya Lu Jin Yan pada pandangan pertama. Dia kemudian mengetahui bahwa dia sebenarnya bukan Xu Xi Xi, tetapi sebenarnya dia adalah An Yue, seseorang yang terlihat sama dengan Xi Xi. An Yue menemukan lebih banyak rahasia menakjubkan ketika mencari lebih jauh akan kebenarannya, sementara Lu Jin Yan, sebagai pengawal, ternyata juga memiliki agenda tersembunyi.