Pangeran Duyung
Serial ini mengusung tema cerita anak muda, rasa kagum pada idola, cinta, dan inspirasi yang digabung dengan unsur fantasi. Kisahnya tentang An Xida, seorang angota penjaga pantai Xingyue Bay yang dikira ikan duyung yang berubah jadi manusia oleh Shen Muxin, seorang kolumnis catatan perjalanan. Hal ini mengakibatkan berbagai kesalahpahaman yang bikin situasi sulit namun kocak. Kendati begitu, akhirnya keduanya menjadi sepasang kekasih. Seiring waktu pula misteri seputar ikan duyung jadi manusia terpecahkan.