Serial ini diadaptasi dari novel Lord of the Mysteries karya penulis platinum Qidian, Cuttlefish That Loves Diving. Ceritanya penuh dengan tarot, steampunk, dan kekuatan supranatural. Zhou Mingrui, yang datang dari dunia lain, masuk ke dunia penuh kegilaan dan kengerian, lalu mengambil identitas baru sebagai "Klein".