Takdir Jelita
Tunangan Xia Anle'er, Xiao Youting menjebak orangtuanya ketika ia masih muda. Sejak itu nama baik keluarganya hancur. Selama bertahun-tahun Xia Anle’er berjuang memulihkan reputasi keluarganya. Dia harus menyembunyikan identitas asli demi mendekati musuh-musuhnya. Dalam proses mencari bukti, dia mendapat pengakuan dari Xiao Muran. Dari situ, muncul dilema cinta segitiga di antara mereka. Akankah cinta sejati akhirnya menang?