Cinta Sang Jenderal pada Adiknya
Ruan Feifei, gadis dengan dendam membara, tak sengaja mengambil alih posisi selir paling populer dan masuk ke keluarga Huo. Ia menyamar sebagai putri keluarga kaya, Huo Qingwan, dan memanfaatkan identitas barunya untuk melancarkan balas dendam. Namun, rencananya menjadi rumit ketika ia justru terjebak dalam hubungan cinta dengan “kakaknya”, Huo Xiu — jenderal muda yang berkuasa dan dingin. Mampukah ia menuntaskan dendamnya, atau justru luluh oleh cinta yang terlarang?