Sekali dan Selamanya: Matahari Terbit
Sebuah kisah haru tentang persahabatan, keluarga, dan cerita tiga generasi dalam keluarga di Beijing selama 1997 hingga 2001. Dimulai saat Xie Qiao, Qin Chuan, serta teman-temannya di sekolah menengah. Bersama anggota keluarga yang lain mereka melalui masalah besar dan kecil, menghadapi setiap peristiwa menyusahkan sekaligus membahagiakan dan tumbuh dewasa bersama. Kedekatan dan kehangatan bersama tetangga menjadi harta berharga dalam hidup. Dengan berbagai anugerah hidup selama bertahun-tahun itu anak-anak ini tumbuh dan bergerak maju menyambut era baru.