Hi, Mom
Suatu hari di tahun 2001, Jia Xiaoling yang baru saja masuk perguruan tinggi mengalami pasang surut besar dalam hidupnya. Dia ingin membuat ibunya bangga, tapi dia sangat sedih karena ibunya tiba-tiba mengalami kecelakaan serius. Dalam keadaan terpuruk, tanpa diduga dia kembali ke tahun 1981, dan bertemu dengan ibunya ketika masih muda. Mereka rukun dan tidak dapat dipisahkan, seperti teman baik. Pada saat yang sama, dia juga bertemu dengan sekelompok teman yang lugu dan baik hati. Apakah Xiaoling bisa mengubah takdir ibunya di masa depan?