Untuk melawan monster jahat, Cosmic Guardians terus meningkatkan kemampuan Dragon Warrior. Gaius, makhluk abadi dari planet Minoan, berubah menjadi penghancur. Dragon Chenfei berubah menjadi Dragon Warrior dan mengalahkan Gaius, menghindari krisis di planet Minoan.