Dua wanita, sama-sama bernama Oh Hae Young, mendapati hidup mereka saling bercampur karena kesamaan nama. Mulai dari kebingungan soal cowok dan nilai di sekolah sampai keduanya bekerja di bidang dan perusahaan yang sama ketika dewasa, nasib selalu mempertemukan mereka. Lalu ada pria dalam hidup mereka, seorang pria yang mampu melihat masa depan, seorang pria yang harus memutuskan siapa di antara dua wanita itu yang ia pilih. Apa dua wanita ini terus mendapati hidup mereka saling terkait satu sama lain? Atau akankah mereka menemukan cara memisahkan diri dan menjalani hidup mandiri masing-masing?