He Fangzhi dan Aya akhirnya menemukan dalang yang memanfaatkan orang lain untuk menyingkirkan Tuan Lin. Setelah itu, mereka mendaki Gunung Fengming, atas permintaan Penguasa Paviliun Feng, berangkat ke barat laut untuk menyelamatkan seseorang. Dalam perjalanan, He Fangzhi bertemu dengan beragam orang—ada yang duduk di puncak kekuasaan, ada yang hidup di dunia persilatan. Masing-masing memiliki jalan dan keyakinannya sendiri, mempertahankan apa yang mereka percayai!