Cowok tetangga sebelah yang manis, atau cowok nakal? Son Daeun yang berumur 17 tahun, seorang yang selalu bermimpi cinta yang ditakdirkan. Saat ia pindah ke apartemen baru di Seoul, dia jatuh cinta pada tetangganya yang tampan, Kim Seung Hyu. Ternyata, mereka sekelas, Daeun merasa telah menemukan cinta sejatinya. Namun, Kim Seung Hyu ternyata memberi mimpi buruk baginya. Daeun harus memilih, apakah mencintai Kim Seung Hyu layak diperjuangkan.